Model Rambut Cepak Pria Paling Keren 2016

Posted by


Model rambut cepak 2016 memang selalu menjadi favorit para pria untuk menunjang penampilannya, karena model rambut ini dirasa dapat memberikan kesan yang lebih keren dan maskulin.Selain itu model rambut ini juga dapat diterapkan dalam berbagai kondisi rambut, baik itu mereka yang memiliki volume rambut tebal maupun tipis dapat selalu menarik dalam beragam tatanan rambut cepak, Apakah anda juga sependapat dengan hal diatas?

Alasan Para Pria Memilih Model Rambut Cepak

Rambut cepak memang selalu identik dengan para pria.Terdapat beragam model rambut cepak yang berkembang di dunia dan kesemuanya tidak pernah tergerus oleh jaman.Hal ini tentunya bukan tanpa alasan.Seperti yang kita ketahui model rambut ini dapat memberikan kesan rapi dan bersih sehingga dapat dipakai untuk berbagai situasi baik itu untuk acara resmi ataupun santai.Selain itu modelnya yang cukup sederhana juga membuatnya lebih mudah dalam perawatan dan dalam penataan rambut.Dan yang terpenting selain memberikan rasa percaya diri lebih serta nyaman para wanita juga lebih menyukai pria dengan potongan rambut cepak, karena dirasa lebih keren dan maskulin.
Model Rambut Cepak Paling Keren

Model rambut cepak 2016 yang pertama adalah model army man.Model rambut ini lebih sering dipakai oleh para tentara dengan ciri khas rata dan tipis pada seluruh permukaannya.Model rambut ini merupakan model rambut yang paling parktis dan mudah dalam perawatannya. Selain model army man juga ada model Bed Head. Model ini masuk dalam jajaran potongan rambut cepak yang cukup diminati karena kesan keren yang ditimbulkannya. Model Bed Head ini memiliki ciri khas acak-acakan dan tidak rapi, namun untuk membuatnya dibutuhkan teknik yang cukup susah.

Model Rambut Cepak Pria 2016 Paling Keren

Model Rambut Cepak Pria 2016 Paling Keren



Model rambut cepak selanjutnya adalah model cepak Mohichan atau model mohawk. Model rambut ini pada umumnya diaplikasikan untuk mereka yang memiliki rambut ikal dan bergelombang. Teknik pemotongan yang tepat akan membuat tampilan rambut terlihat lebih lurus dan keren. Tak kalah kerennya dengan model rambut mohawk, ada model rambut Oblique Bangs yang lebih sederhana dan mudah dalam segi perawatan. Model ini merupakan model potongan rambut cepak yang berasal dari Korea. Bagi anda penggemar artis Korea tentu tidak ingin ketinggalan dengan trend gaya rambut yang sangat populer di Korea ini.

Model Rambut Cepak Pria 2016 Paling Keren

Model Rambut Cepak Pria 2016 Paling Keren

Terakhir ada model rambut Undercut. Model rambut ini merupakan salah satu model rambut yang sangat populer dikalangan para pria dengan ciri khas potongan tipis di bagian samping kanan kiri dan menyisakan sedikit pada bagian tengah rambut yang membuatnya terkesan lebih fresh dan cool. Itulah beberapa model rambut cepak 2016 yang dapat anda jadikan inspirasi, semoga bermanfaat..


Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.56

0 komentar:

Posting Komentar