Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016

Posted by


Bagi kaum hawa, rambut merupakan sesuatu hal yang sangat penting, bahkan bisa jadi artinya lebih dari sekedar mahkota. Beberapa model rambut wanita kerap menjadi buah bibir dan juga menjadi tren di kalangan para wanita. Salah satu model rambut yang menjadi hits di kalangan kaum hawa adalah model rambut polwan. Beberapa polisi wanita Indonesia tenar namanya berkat potongan rambutnya yang sangat stylish dan terlihat sangat cantik, bahkan menghilangkan kesan bahwa mereka itu adalah seorang polwan namun akan nampak bak model profesional. Berikut beberapa model rambut polisi wanita yang populer.

Model rambut polwan yang sangat populer

Salah satu model rambut polwan yang sangat populer adalah model rambut dari Briptu Eka Frasetya. Mungkin hampir semua orang kenal dengan polwan cantik yang satu ini, pasalnya polisi wanita yang terlihat cantik alami ini kerap muncul di acara tv swasta di tanah air. Tak pelak model potongan atau model rambut dari Briptu Eka Frasetya ini pun juga menjadi pusat perhatian khususnya para kaum hawa. Model rambut dari Briptu Eka Frasetya ini adalah model rambut bob dengan layar pada sisi kanan serta kirinya sengaja dibuat lebih panjang dari sisi belakangnya. Model rambut Briptu Eka Frasetya ini sangat populer dan banyak ditiru.

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_2

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_3

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_4

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_5

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_6

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_7

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_8

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_9

Model Rambut Polwan Yang Paling Populer 2016_0

Model rambut polwan lainnya yang juga tak kalah populer adalah model rambut dari Briptu Dara Intan. Dengan wajahnya yang bisa dikatakan oval tersebut, Briptu Dara Intan memilih menggunakan model rambut pop yang terlihat sangat serasi dengan wajah oval yang dimilikinya. Hal tersebut membuatnya terlihat sangat cantik dengan gaya rambut poni menyamping yang sisi kanan dan kirinya menggunakan layer tipis. Tak heran jika model rambut seperti ini juga banyak sekali peminatnya.
Model rambut polwan yang juga sangat populer adalah model rambut curly pendek. Model rambut dengan potongan bawah keriting pendek juga bisa menjadi referensi bagi para kaum hawa yang ingin bergaya rambut ala polwan. Model rambut jenis ini juga menjadi salah satu model rambut yang sering digunakan oleh para polwan, selain akan membuat para polwan terlihat sangat cantik model rambut yang satu ini juga sangat mudah dalam masalah perawatannya.

Sedikit tips bagi anda yang ingin menggunakan model rambut polwan, yakni anda harus rutin memberikan vitamin kepada rambut anda agar rambut tak mudah rusak. Usahakan pemberian vitamin rambut ini anda lakukan dengan rutin minimal 2 hari sekali. Selain itu, usahakan agar anda jangan terlalu sering menyisir rambut anda, pasalnya dengan sering menyisir akan membuat rambut anda menjadi rusak karena rambut kehilangan kekebalannya. Cukup sisir 2 hingga 3 kali saja cukup.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.51

1 komentar: