Pilihan Gaya Rambut Undercut 2016 Yang Paling Keren

Posted by


Tampil maskulin dan ganteng, tentu menjadi kebutuhan bagi semua pria. Penampilan yang keren bukan hanya tentang pakaian yang akan kamu kenakan, tetapi juga tentang gaya rambut yang kamu terapkan. Nah, salah satu gaya rambut pria yang sedang hits merupakan gaya rambut undercut 2016. Model rambut yang rapi dan klimis ini nyatanya membuat banyak wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang satu ini. Misalnya saja gaya rambut milik Adam Levine, Zein ex-One direction, David Beckham atau beberapa pesohor lainnya yang terlihat maco dan rapi dengan gaya undercut yang satu ini.

Pilihan Gaya Rambut Undercut 2016 Yang Paling Keren

Meskipun gaya nya Cuma itu-itu saja, tetapi sebenarnya ada beberapa gaya untuk model rambut yang satu ini. Nah, dengan berbagai jenis gaya rambut undercut untuk pria ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat dan sesuai dengan style kamu. Ya, meskipun hampir-hampir mirip, tetapi tetap ada perbedaannya kok. Dan pastinya gaya rambut undercut ini akan lebih membuatmu tampil maksimal dengan menyesuaikan dengan style dan juga bentuk muka kamu. Langsung saja, berikut ini beberapa model undercut yang bisa kamu pilih.

Gaya rambut undercut puffy 2016

Gaya rambut undercut puffy 2016

Model pertama yang bisa kamu pilih untuk rambut kamu adalah model rambut pufy undercut. Model rambut yang satu ini merupakan gaya rambut undercut yang cocok bagi kamu yang suka terlihat tidak terlalu rapi atau terlalu klimis. Jika pada dasarnya model undercut memiliki model di potong habis untuk bagian kanan, kiri dan belakang, tetapi untuk bagian atas memiliki volume yang lebih tebal, begitu pula dengan jenis undercut yang satu ini. Bedanya, untuk bagian atas tidak dibuat klimis atau ditata miring, melainkan hanya dibiarkan sedikit berantakan dan sedikit dibentuk dengan bentuk keatas. Jadi, kalau kamu tak terlalu suka tampil klimis, pilihan undercut yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih. Model yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut yang tidak terlalu lurus.

Gaya rambut undercut side swept

Gaya rambut undercut side swept 2016

Gaya rambut undercut side swept David Beckham

Pilihan Gaya Rambut Undercut 2016 Yang Paling Keren

Pilihan Gaya Rambut Undercut 2016 Yang Paling Keren

Pilihan Gaya Rambut Undercut 2016 Yang Paling Keren

Untuk model yang kedua ini, tentunya sudah terlihat dong dari namanya.Yaps, benar banget.Model rambut gaya undercut ini merupakan gaya rambut dimana bagian atasnya harus dibuat terlihat menyamping. Caranya gimana?Gampang, cukup dengan membuat rambut kamu agak menyamping lalu tarik kebelakang.Tampilan yang super keren dan maskulin langsung kamu dapatkan.Gaya rambut undercut yang satu ini memerlukan pomade untuk membuat rambut kamu terlihat lebih klimis dan mudah diatur. Contoh salah satu artis yang menggunakan model undercut yang satu ini adalah Beckham.

Gaya rambut undercut Slicked Back

Gaya rambut undercut Slicked Back 2016

Gaya rambut undercut Slicked Back 2016

Gaya rambut undercut Slicked Back 2016

Gaya rambut undercut dengan model slicked back ini juga merupakan salah satu gaya rambut undercut yang paling digemari. Tatanan yang gampang dan membuat si pemakai akan terlihat lebih rapi, fashionable dan pastinya sangat maskulin. Untuk gaya yang satu ini, kamu cukup membuat bagian rambut atas dengan membuatnya rata kebelakang. Saat ini, jenis rambut yang satu ini dipadukan dengan berewok dan kumis yang pastinya akan membuat si pengguna makin ganteng dan kece. Jadi undercut mana yang akan kamu pilih?


Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.27

0 komentar:

Posting Komentar