Bingung Memilih Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah? Disini Solusinya

Posted by


Selain sangat penting bagi perempuan, tampilan rambut juga sangat penting menunjang penampilan para pria.Tak heran jika para pria pun seringkali merasa kebingungan dalam memilih model rambut. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tampilan rambut pria yang antara lain adalah sesuai dengan mood atau keinginan dan menyesuaikan bentuk wajah. Pemilihan model rambut pria sesuai bentuk wajah meskipun terlihat sepele namun hal ini akan sangat mempengaruhi tampilan secara keseluruhan. Lantas bagaimana memilih model rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah?

Bagaimana Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah?

Dengan memiliki model rambut masa kini memang dapat menjadi sebuah kepuasan dan menambah rasa percaya diri kita.Namun dalam memilih model rambut juga harus memperhatikan bentuk wajah untuk menyempurnakan penampilan anda.Bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval, maka tak perlu mengkhawatirkan pemilihan model rambut, karena semua model rambut pria sesuai bentuk wajah oval.Baik itu model rambut gondrong ataupun model rambut pendek.Dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan model busana anda.

model rambut pria sesuai bentuk wajah_1

model rambut pria sesuai bentuk wajah_2

model rambut pria sesuai bentuk wajah_3

model rambut pria sesuai bentuk wajah_4

model rambut pria sesuai bentuk wajah_5

model rambut pria sesuai bentuk wajah_6

model rambut pria sesuai bentuk wajah_7

model rambut pria sesuai bentuk wajah_8

model rambut pria sesuai bentuk wajah_9

model rambut pria sesuai bentuk wajah_0

Sedangkan bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat akan sangat sesuai jika anda memilih model rambut spike pendek karena dapat membuat tampilan wajah bulat anda terkesan lebih lonjong dan segar. Dan agar terlihat lebih oval anda juga dapat menipiskan sisi kanan dan kiri pada rambut anda. Yang perlu anda perhatikan dalam memilih model rambut pria sesuai bentuk wajah bulat ini disarankan untuk menghindari model rambut yang bervolume di sisi wajah karena akan membuat wajah anda terlihat lebih bulat, selain itu sebaiknya anda juga menghindari model rambut gondrong.
Model rambut pria sesuai bentuk wajah selanjutnya adalah untuk wajah persegi. Bagi anda yang memiliki wajah persegi atau kota dapat memilih model rambut semi long hair. model rambut ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih maskulin, selain itu anda juga tidak perlu khawatir dengan gaya penampilan anda, karena model rambut ini pun telah menjadi tren di kalangan para pria. Namun bagi anda yang ingin tampil dengan model rambut pendek juga tidak menjadi masalah, jika anda membuat sisi pinggir rambut anda sedikit melengkung.

Sedangkan bagi anda yang memiliki bentuk wajah berlian dapat memilih potongan rambut agak panjang untuk menutupi rahang anda yang kokoh dan jelas. Hampir sama dengan para pemilik bentuk muka berlian, mereka yang memiliki bentuk wajah hati juga sebaiknya menghindari potongan rambut yang terlalu pendek seperti crew cut. Namun mereka masih diuntungkan dengan rahang yang tidak terlalu tegas, sehingga dapat memilih model rambut sesuai selera. Itulah beberapa model rambut pria sesuai bentuk wajah, semoga bermanfaat..


Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.27

0 komentar:

Posting Komentar