Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan

Posted by


Saat ingin pergi ke satu acara yang sedikit formal atau bahkan formal, tentu tatanan rambut yang cantik dan mempesona menjadi hal wajib untuk para wanita.Berbagai model rambut sebenarnya bisa kamu pilih, tetapi dari berbagai jenis model yang bisa kamu pilih salah satunya adalah model rambut kepangMemang, model rambut yang satu ini terlihat seperti model kuno. Tapi model kepang bukan berarti kamu hanya akan mendapatkan model kepang dua saja kok. Ada beberapa model kepang yang bisa membuat kamu tampil cantik, elegant dan pastinya modern dengan model rambut yang kamu pilih. Nah, apa sajakah itu? Yuk kita pilih.

Model rambut kepang dengan model sanggul

Model kepangan yang pertama yang bisa kamu pilih adalah model kepang yang dipadukan dengan model sanggul.Tentu saja bisa dilihat dengan model yang satu ini sangat cocok jika digunakan untuk acara yang formal atau saat ingin pergi ke acara pesta.Rambut dengan model kepang dan paduan sanggul ini bisa memberikan kesan yang anggun dan juga elegant. Dengan tatanan rapi dari sanggul dengan perpaduan kepang yang menambah kecantikan rambut tentu akan menambah penampilan kamu menjadi lebih berkesan. Apalagi, model rambut kepang ini bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah dalam membuatnya.

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 2

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 3

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 4

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 5

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 6

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 7

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 8

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 9

Ini Dia, Model Rambut Kepang Yang Gak Kampungan 0

Langkah yang harus anda lakukan adalah pertama rapikan rambut terlebih dahulu.Setelah itu, bagi rambut menjadi dua bagian. Bagian pertama merupakan rambut yang di kucir kuda sementara bagian yang lain adalah bagian yang harus kamu sisakan dibagian samping kiri untuk dibuat kepangnya. Nah, langkah selanjutnya untuk model rambut kepang ini adalah buat sanggul dari kuciran tersebut lalu lilitkan bagian yang sudah dikepang tadi ke dalam sanggul tersebut.Memang, untuk model rambut yang satu ini digunakan untuk rambut panjang.Kamu pun bisa tampil cantik, anggun dan juga elegant dengan model rambut yang satu ini.

Model rambut kepang sederhana

Untuk model rambut gaya kepang yang kedua yang bisa jadi andalan untuk kamu gunakan baik untuk kegiatan sehari-hari ataupun untuk dalam waktu tertentu adalah model rambut kepang yang sederhana. Sederhana bukan berarti hanya di kepang dua saja lho ya, yang ini model sederhana tetapi tetap bisa memberikan kesan modern, simple dan juga cantik. Model rambut kepang ini akan membuat rambut dibagian depan tampak lebih bervolume tetapi tetap rapi dengan kepangan yang ada di belakang. Gimana caranya? Berikut ini cara mudah untuk mendapatkan kepangan sederhana tapi modern ini.
Langkah pertama untuk model kepang yang satu ini adalah ambil sedikit rambut bagian kanan depan dan kiri depan. Setelah itu plintir rambut hingga membentuk seperti gulungan lalu tarik kebelakang dan gabungkan.Nah, selanjutnya untuk rambut yang masih tersisa disatukan dengan satuan antara dua bagian tadi. Kemudian, model rambut kepang ini akan selesai dengan mengepang gabungan rambut tersebut. Model kepang yang cantik pun akan terlihat sangat cantik dan anggun untuk kamu gunakan.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 04.38

0 komentar:

Posting Komentar