Model Rambut Keriting Pendek Yang Bisa Membuatmu Tampil Pede

Posted by


Memiliki rambut dengan karakter keriting tentu akan sangat menganggu untuk memilih model rambut yang cocok. Bahkan, untuk beberapa wanita rambut keriting bisa menjadi satu masalah yang mengurangi untuk tampil pede.Tapi jangan khawatir, sebenarnya rambut yang keriting itu bukan suatu kekuarangan tapi malah justru bisa jadi kelebihan kok.Toh sekarang ada banyak model rambut keriting yang bisa kamu pilih dan membuat kamu tampil lebih keren dan kece.Salah satu contoh model rambut yang sangat cocok untuk rambut keriting adalah model rambut keriting pendek yang juga bisa kamu dapatkan dengan beberapa varian. Nah apa saja varian tersebut? Berikut varian model yang bisa kamu pilih.

Model rambut keriting pendek bob style

Salah satu model rambut pendek untuk model rambut keriting pendek yang sangat cocok untuk kamu gunakan adalah model bob style. Model yang satu ini memang sangat nge-trend sekali saat ini, sehingga kalau kamu menggunakan model rambut bob style ini kamu akan mendapatkan tampilan yang terbaru dan membuatmu tampil makin cantik. Model bob style sangat cocok digunakan untuk wanita yang akan menambahkan kesan feminism dan kesan elegant. Apalagi bob style ini digabungkan dengan model rambut yang keriting, tentu akan menambahkan kesan yang cantik dan juga sangat elegant.

Model Rambut Keriting Pendek

Model Rambut Keriting Pendek 2

Model Rambut Keriting Pendek 3

Model Rambut Keriting Pendek 4

Model Rambut Keriting Pendek 5

Model Rambut Keriting Pendek 6

Model Rambut Keriting Pendek 7

Model Rambut Keriting Pendek 8

Model Rambut Keriting Pendek 9

Model Rambut Keriting Pendek 0

Gaya rambut pendek untuk rambut keriting dengan menggunakan model bob style ini akan memberikan kesan yang sangat berbeda. Kesan yang lebih unik dan pastinya lebih berbeda bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan model bob style.Model rambut keriting pendek ini juga bisa membuat tampilan yang lebih muda dan pastinya membuat kamu tampil lebih cantik lagi. Model bob style juga bisa kok digunakan untuk segala jenis wajah kamu, baik itu oval, bulat ataupun lonjong. Kamu bisa tampil dengan cantik dan menawan dengan model yang satu ini.

Model rambut keriting pendek dengan model gantung

Dari beberapa model rambut pendek yang bisa anda pilih untuk rambut keriting, model rambut pendek untuk rambut keriting berikut ini bisa menjadi pilihan yang sangat berbeda dan cocok untuk anda gunakan.Model rambut keriting pendek yang satu ini adalah menggunakan gaya model rambut menggantung. Model yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah bulat. Kamu akan tampil berbeda dan sedikit lebih fresh jika kamu menggunakan model pendek yang satu ini. Kesan yang santai tapi tetap keren juga bisa kamu dapatkan saat menggunakan model rambut pendek ini.
Banyak yang bilang kalau mengurus rambut keriting apalagi dengan model gantung ini sangat susah dalam perawatannya. Tapi tenang saja, sebenarnya model rambut keriting pendek dengan model gantung bisa dengan mudah kamu rawat.Cukup dengan melakukan beberapa hal untuk rambut anda dengan hati-hati.Seperti keramas dengan lembut, sisir dengan perlahan dan juga keramas harus secara teratur. Dengan begitu, kamu akan benar-benar mendapatkan model rambut yang membuat tampilanmu lebih cantik dan keren.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 04.42

0 komentar:

Posting Komentar