Model Rambut Populer Untuk Semua Bentuk Wajah

Posted by

Takut dan bingung memutuskan gaya rambut baru untuk tampilan baru anda? Takut hasilnya tidak cocok dengan bentuk wajah dan jenis rambut anda?
Berikut adalah beberapa model rambut yang menurut para ahli tata rambut akan cocok untuk semua jenis bentuk wajah dan rambu :

1. Gaya rambut LOB : Lob sebenarnya merupakan kependekan dari Long Bob. Gaya rambut dengan panjang menengah ini akan menampilkan tampilan yang chic dan sederhana untuk para wanita dengan bentuk wajah apapun. Rambut lurus, bergelombang, keriting atau bahkan kribo bisa mengaplikasikan gaya rambut ini. Rambut ini juga gampang sekali divariasikan. 
Jesicca Alba adalah salah satu selebritis yang setia dengan gaya rambut lob ini. Ia dengan mudah memvariasikan gaya rambut lob-nya dengan berbagai gaya di berbagai kesempatan.
  
Model Rambut Long Bob


2. Gaya rambut Lob dengan Layer : Gaya rambut ini mirip dengan Lob dengan penggunaan layer. Lob berlayer ini sempat terkenal di Indonesia dengan nama gaya rambut Shaggy dan pernah menjadi sangat populer di kalangan wanita di Amerika Serikat setelah Jennifer Aniston mempopulerkannya lewat peran Rachel dalam serial populer FRIENDS. Sampai sekarangpun Jennifer Aniston masih mempertahankan gaya rambut lob berlayernya itu. Lob berlayer cocok untuk anda yang memiliki rambut lurus sekali dan tipis.

Gaya rambut Lob dengan Layer


3. Gaya Rambut Choppy Lob : Gaya rambut ini mirip dengan gaya rambut Lob berlayer. Jika Lob berlayer memiliki ukuran yang cukup panjang. Maka Choppy Lob memiliki ukuran yang lebih pendek (dengan layer yang pendek –pendek juga). Gaya rambut Choppy Lob ini biasanya populer di kalangan wanita yang ingin memiliki tampilan beda namun tidak terlalu berani memotong rambutnya terlalu pendek. Dengan gaya rambut Choppy Lob, para wanita bisa tetap memiliki tampilan rambut yang berbeda dari sebelumnya dan memiliki panjang rambut yang bisa divariasikan ke dalam berbagai model rambut. Banyak artis Hollywood yang sempat memotong gaya rambut ini dan terlihat cantik menggunakannya dengan atau tanpa variasi.
  
Gaya Rambut Choppy Lob

Jika rambut anda lurus dan jatuh (karena tidak terlalu tebal)

Potongan rambut yang paling cocok adalah bob panjang  dengan ujung melengkung dan potongannya semakin ke belakang semakin pendek untuk menghasilkan gaya rambut yang kelihatan penuh dan tebal
Tips untuk menatanya : letak belahan adalah inti dari tampilan ini. Pilihletak belahan yang akan membingkai cantik wajah anda. Ada wanita yang cantik dengan belahan rambut di tengah, ada wajah yang bisa terlihat lebih cantik dengan belahan rambut di pinggir. Pemilihan letak belahan rambut di pinggirpun harus dilakukan dengan trial and eror. Potong rambut jika sudah menemukan letak belahan rambut terbaik, dan hapalkan dalam ingatan anda dimana posisi letak rambut terbaik anda.
Cara mudah untuk membuatnya terlihat cantik : Saat rambut masih dalam keadaan basah, oleskan gel rambut dari akar ke ujung rambut bagian depan lalu sangkutkan rambut tersebut di bagian belakang telinga. Pada awalnya rambut memang agak terlihat kelimis, namun seiring dengan keringnya rambut, anda akan mendapatkan bagian depan rambut yang cantik.
 
Gaya Rambut Lurus Jatuh


Jika rambut anda lurus dan tebal

Berikan potongan layer yang akan membingkai wajah anda terutama di bagian dagu. Layer di bagian depan akan mengurangi kesan berat dari rambut tebal anda yang membingkai wajah. Minta layer yang melengkung, jangan layer yang bertingkat untuk membuatnya benar-benar terlihat ringan
Tips untuk menatanya : aplikasikan cream pelurus rambut di rambut basah anda, diamkan 5-10 menit lalu sisir bagian dalam rambut (10 cm dari ujung rambut) dengan sisir besar  dan hairdryer yang digerakan naik turun di sekitar rambut yang dikeringkan. Anda akan mendapatkan tampilan rambut lurus yang cantik dan rapih untuk beraktivitas sepanjang hari dan mudah untuk ditata kembali jika sedikit berantakan.
Cara mudah untuk membuatnya cantik : dengan bantuan alat pelurus rambut, tarik lurus lapisa atas rambut anda, lalu beri hairspray untuk menjaga bentuk lurusnya
 
Gaya Rambut Lurus dan Tebal



Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.05

0 komentar:

Posting Komentar