Trend Model Rambut Di Musim Panas

Posted by

Trend rambut di negara-negara barat mengenal trend rambut untuk musim panas. Mengingat Indonesia mengalami masa musim panas 2 kali lebih lama dibandingkan yang dialami masyarakat di Eropa atau Amerika Utara, maka tidak ada salahnya jika kita mencari inspirasi sedikit mengenai gaya rambut musim panas yang mungkin cocok diaplikasikan di Indonesia yang sampai bulan September ini masih juga dalam musim panas :

1. Gaya rambut ala surfer wanita seperti yang dimiliki Amber Heard (istri dari Johnny Depp): gaya rambut ini super simple dengan membiarkan rambut panjang bergelombang tergerai begitu saja dan menarik ke belakang sedikit bagian dari poni yang tergerai. Anda bisa menjepitnya dengan jepitan rambut lalu memberinya hair spray untuk menahan bentuknya

Gaya rambut ala surfer


2. Gaya rambut kelimis ditarik ke belakang seperti yang dimiliki Kendall Jenner ini cocok untuk anda yang membutuhkan tatanan rambut cepat  di saat bad hair day karena minya berlebih di rambut akibat cuaca panas. Tambahkan saja gel yang member efek glossy untuk membuat rambut anda lebih mengkilap lagi, lalu sisir ke belakang.

Gaya rambut kelimis ditarik ke belakang


3. Gaya rambut Pixie adalah gaya rambut yang sepertinya diciptakan untuk musim panas. Anda tidak perlu terganggu dengan rambut panjang yang harus diikat/ dicepol supaya tidak merasa terlalu gerah karena keberadaannya. Tidak perlu khawatir rambut rusak karena harus sering-sering dicuci dan diberi perawatan selama musim panas yang biasa membuat badan termasuk kepala memproduksi lebih banyak keringat. Dan tentu saja keunggulan utamanya : tidak perlu repot lagi dalam menata rambut.

Gaya rambut Pixie


4. Gaya rambut bergelombang alami ala putri duyung . Gaya rambut yang kembali menjadi populer karena tampilan supermodel Cara Delevinge yang sedang naik daun sekarang ini juga menjadi pilihan gaya rambut populer musim panas di barat tahun ini.  Dengan bagian atas yang lurus dan bagian bawah bergelombang, tampilan ini akan memebri kesan alami bagi para wanita yang mengaplikasikannya. Tampilan ini juga mudah dibuat dengan mengepang rambut yang masih lembab setelah dicuci lalu membuka kepangannya setelah rambut kering. Semprot denga hair spray untuk mempertahankan gelombangnya.

Gaya rambut bergelombang alami ala putri duyung



Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.13

0 komentar:

Posting Komentar