Gaya Rambut Super Cute Untuk Anak Laki-Laki

Posted by

Sedang mencari inspirasi untuk gaya rambut anak laki-laki anda? Mari temui anak-anak ceria ini dengan gaya rambutnya masing-masing.

Berikut adalah beberapa gaya rambut super cute lain untuk anak laki-laki anda:


Gaya rambut super pendek Eddie kecil : gaya rambut ini super ringkas. Anak anda tidak perlu menyisir rambut untuk mendapatkan tampilan yang rapih. Gaya rambut Eddie kecil ini cocok untuk berbagai tipe wajah anak. Untuk mempertahankan potongan super pendeknya, anda harus rajin membawa anak anda ke tukang cukur untuk memastikan rambutnya tidak terlalu panjang. Tambahkan detail seperti detail 3 garis yang ada di rambut Eddie ini.

Gaya rambut super pendek Eddie kecil


Gaya rambut Faux Hawk (jambul) milik Franky : Potongan rambut pendek selalu menjadi gaya rambut yang paling baik untuk anak laki-laki karena low maintainance. Untuk mengkreasikan gaya rambut seperti milik Franky ini, minta tukang cukur anak anda untuk menyisakan sedikit rambut (jambul) yang agak panjang dibagian depan untuk menambah gayanya dengan bantuan gel rambut. Gaya rambut ini juga cocok untuk segala tipe wajah.

Gaya rambut Faux Hawk (jambul)


Gaya Justin Bieber : gaya rambut ini cocok untuk anak laki-laki yang tidak ingin memiliki rambut terlalu pandek namun juga tidak terlalu panjang. Gaya rambut yang dipopulerkan oleh Justin Bieber ini masih menjadi favorit gaya rambut anak laki-laki hingga saat ini. Gaya rambut ini cocok untuk anak-anak yang memiliki wajah berbentuk oval/ bulat yang memanjang. Untuk hasil terbaik, cuci rambut setiap pagi supaya rambut masih terlihat dalam bentuk bagusnya ketika anak berkativitas. Jangan membawa tidur rambut model ini dalam keadaan basah kalau tidak ingin memiliki rambut yang berantakan dan susah dirapihkan.

Gaya Justin Bieber


Gaya rambut Elevated milik Evan : Gaya rambut ini mirip gaya rambut faux hawk milik Franky, hanya saja jika rambut sekitar jambul Franky dipotong sangat pendek, milik Evan dipotong tidak terlalu pendek. Wajah bulat atau persegi sangat cocok untuk gaya rambut ini. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan untuk anak anda yang berambut lurus agak tipis atau tidak terlalu tebal.

Gaya rambut Elevated milik Evan


Gaya anak mama ala Danny : dengan potongan rambut di atas leher pada bagian belakang  yang memutar  di sekitar telinga lalu berakhir di kumpulan rambut yang agak panjang di bagian atas, putra anda pasti akan keliatan gagah sekali. Gaya rambut ini memberi nuansa penampilan casual kepada buah hati kesayangan anda. Rambut ini cocok untuk anak yang memiliki rambut agak bertekstur dan tipis. Rambut yang tebal tidak cocok untuk diaplikasikan model ini karena akan susah untuk membuat belahan rambut. Rambut bergelombang juga cocok untuk diaplikasikan gaya rambut ini dan akan member sedikit tekstur pada rambut bagian atas.

Gaya anak mama ala Danny


Gaya rambut Spikey ala Stephen : ini adalah gaya rambut lain yang cocok bagi anak laki-laki berambut lurus dan tipis, namun bisa juga diaplikasikan pada anak yang berambut tebal. Pastikan tukang cukur rambut anak anda mencukur rambut dengan panjang yang rata. Gaya rambut spikey ini cocok untuk segala bentuk wajah.

Gaya rambut Spikey ala Stephen


Gaya rambut Messy ala Max kecil : potongan rambut ini cocok untuk anak anda yang berambut lurus. Ciri khas rambut ini adalah keberadaan poni yang agak panjang di bagian depan dan rambut sepanjang garis leher. Tampilan rambut ini tidak bisa diaplikasikan pada anak yang memiliki wajah kecil dengan dahi yang tidak lebar dan tentu saja akan membuat anak dengan wajah yang agak besar dan dahi agak lebar kelihatan lebih tampan.

Gaya rambut Messy ala Max kecil


Gaya rambut surfer ala Sam : potongan rambut ini tidak terlalu pendek atau terlalu panjang untuk anak laki-laki anda. Bentuk wajah apapun bisa pas jika diaplikasikan model rambut surfer ini. Rambut ini cocok untuk anak dengan rambut tipis atau sedang, dengan rambut lurus atau bergelombang.

Gaya rambut surfer ala Sam


Gaya rambut shaggy ala Peter : gaya rambut ini sangat cocok diaplikasikan pada anak berwajah bulat panjang dengan rambut sedang- tebal. Rambut tipe lurus dan bergelombang cocok untuk dibuat gaya rambut shaggy ini.

Gaya rambut shaggy ala Peter


Demikianlah informasi mengenai Gaya Rambut Super Cute Untuk Anak Laki-Laki. Semoga anda dapat menentukan gaya rambut untuk anak laki-laki anda!


Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.54

0 komentar:

Posting Komentar