Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2016

Posted by

Tidak ada habisnya jika kita membahas tentang gaya rambut, gaya rambut setiap tahunnya berubah-ubah musimnya. Tapi tidak ada salahnya kita membahas trend gaya rambut pria terbaru 2016 dan semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk memulai menentukan gaya rambut anda. 


Gaya rambut Angular Fringe mulai populer di kalangan pria yang bekerja di industri modeling Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2014 dan akhirnya menjadi populer secara global pada tahun 2015 ini.
Gaya rambut ini memotong super pendek rambut di bagian bawah kepala dan meninggalkan rambut panjang berlayer. Angular Fringe cocok untuk diaplikasikan pada semua wajah namun akan terlihat sangat bagus padapria dengan wajah bulat.

Gaya rambut Angular Fringe


Gaya rambut Cesar adalah salah satu gaya rambut pria paling populer saat ini. Karena potongannya yang pendek sehingga mudah dan murah dimaintain, potongan rambut ini menjadi sangat populer. Dengan sedikit cream dan gel, anda bisa dengan mudah membuat spike-nya dan akan bertahan sepanjang harian tanpa perlu ditata ulang lagi sama sekali.

Gaya Rambut Cesar


Gaya rambut Simpel Casual akan tetap menjadi favorit sepanjang masa. Untuk memperoleh hasil maksimal dan lebih mudah dirawat, potong pendek rambut di bagian samping dan tinggalkan potongan rambut yang agak panjang di bagian atas. Menatanya pun sangat mudah hanya dalam hitungan detik dan menggunakan gel atau cream, anda sudah bisa mendapatkan tatanan rambut yang bagus dan bisa bertahan seharian.

Gaya Rambut Simple Casual


Gaya rambut Brushed Up membuat potongan rambut yang cukup panjang namun dengan rambut di bagian bawah dan bagian belakang kepala lebih pendek dari pada panjang rambut yang ada di bagian atas kepala. Model rambut brushed up ini masuk ke dalam kelompok golngan rambut klasik yang juga bisa diadaptasikan pada rambut pendek juga.  Gaya rambut ini bisa dengan cepat diatur dengan bantuan gel atau pomade dan akan cocok dengan berbagai tampilan gaya dalam berbagai event.

Gaya rambut Brushed Up


Gaya rambut sidepart pompadour adalah gaya rambut yang populer tahun beberapa tahun yang lalu dan kembali populer tahun 2015 ini. Gaya rambut ini juga sangat populer di kalangan pria yang bekerja di industri modeling/ fashion karena bisa diaplikasikan pada potongan rambut pendek atau panjang. Untuk menatanya pun juga mudah dengan bantuan pomade atau gel rambut.

Gaya rambut sidepart pompadour


Gaya rambut pendek di samping dan belakang ini meninggalkan potongan rambut yang cukup panjang di bagian atas. Gaya rambut ini seakan-akan menyapu kepala pria pemiliknya dan mengkerucut di bagian atas kepala. Gaya rambut ini cocok untuk pria yang ingin memiliki tatanan rambut unik dan tidak biasa namun tetap trendy dalam penampilan sehari-harinya. Perawatan sedikit rumit dibandingkan gaya rambut lain, begitu juga proses penataannya.
 
Gaya rambut pendek di samping dan belakang


Gaya rambut cukur pendek bagian samping ini sebenarnya milik kaum wanita, namun ternyata bisa menjadi tampilan seksi juga bagi kaum pria yang mengaplikasikannya. Hanya bisa diaplikasikan pada pria yang memiliki rambut agak panjang. Cocok untuk pria yang tak suka membuang-buang waktu untuk berdandan namun tetap ingin tampil trendy karena bisa ditata dalam waktu beberapa menit saja. Pilih arah belahan yang paling sesuai dengan wajah anda.
 
Gaya rambut cukur pendek bagian samping


Gaya rambut simple short ini adalah alternatif gaya rambut lain dengan potongan rambut pendek di bagian belakang. Cocok untuk pria yang tak mau ribet menata dan mengurus rambutnya dan keleluasaan di kepala sepanjang hari.  Sedikit gel dibutuhkan untuk membuat spike atau bedhead untuk member tampilan yang berbeda dan bisa bertahan sepanjang hari
 
Gaya rambut simple short


Gaya rambut slicked back ini akan memberi tampilan yang necis bagi pria yang mengaplikasikannya. Hanya cocok untuk anda yang memiliki rambut lurus dan agak tebal. Tidak terlalu maksimal pada rambut lurus yang tipis. Membutuhkan cukup banyak gel dan waktu untuk menatanya agar terlihat apik, namun hasilnya layak untuk ditunggu. Rambut ini juga membutuhkan maintenance yang cukup ribet dan konsisten supaya tetap terjaga bentuknya. 
 
Gaya rambut slicked back


Beragam variasi Undercut diramal tidak hanya menjadi trend gaya rambut pria di tahun 2014 dan 2015 ini tapi juga berlanjut sampai tahun 2016 yang akan datang. Gaya rambut ini menjadi populer karena memiliki potensi untuk divariasikan dalam berbagai potongan. Gaya rambut undercut ini akan semakin bervariasi dengan beragam potongan di waktu yang akan datang
 
Gaya Rambut Undercut

Demikianlah informasi Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2016. Semoga dapat menjadi inspirasi anda!



Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.33

0 komentar:

Posting Komentar