Beragam Tips Untuk Rambut Keriting Anda

Posted by

Memberi nuansa keriting pada rambut adalah alternatif tata rambut populer yang paling sering diaplikasikan oleh para wanita. Tidak hanya yang berambut panjang, para wanita yang berambut pendekpun sangat senang menggunakan teknik curly untuk mempercantik tampilan mahkota kepalanya itu.
Berikut beberapa tips yang berguna untuk kamu yang mau membuat rambut keriting.
Pada saat membuat keriting rambut, mulailah dari rambut bagian tengah, bukan dari bawah seperti yang diterapkan banyak wanita. Cara ini akan membuat curly anda lebih tahan lama tanpa bantuan hair spray. Tips ini merupakan tips paling mendasar dalam membuat keriting rambut.

Cara Membuat Rambut Jadi Keriting


Untuk anda yang baru pertama kali akan membuat curly rambut anda dengan flat iron, ikutilah cara mengcurly dalam gambar di bawah ini untuk mendapatkan hasil gelombang keriting yang cantik.

Berikut adalah 3 cara membuat roll rambut dengan alat curly rambut untuk 3 hasil keriting yang berbeda. Ada yang kamu suka?


Alat Membuat Rambut Jadi Keriting

  1. Suka dengan curly ala rambut boho yang terlihat santai dan ringan? Buat roll pada alat curly sesuai tampilan roll yang dibuat model pada gambar di bawah ini, lalu segera tarik dengan cepat alat curly anda lepas dari rambut
  2. Ingin tampilan rambut blowout dengan mudah dan cepat? Gampang saja. Taburkan bedak bayi di rambut lalu ratakan. Setelah itu mulai meroll rambut dengan alat curly dari bagian rambut bagian bawah ke arah atas seperti yang dilakukan model dalam gambar di bawah, lepaskan dan anda akan memiliki tampilan rambut blow out yang cantik dan ringan. Jangan lupa bersihkan sisa bedak bayinya ya.  
  3. Untuk anda yang berambut lurus lemas yang susah dibentuk tapi ingin sekali-kali tampil dengan rambut curly, lapisi rambut dengan kertas timah sebelum membuat curly dengan flat iron. Kertas timah akan memberi tambahan panas untuk rambut sehingga curly mudah terbentuk. Namun gunakan ini sebagai teknik cadangan saja ya, mengingat rambut jadi lebih rapuh dengan teknik ini. Menggunakan hair spray sedikit lebih baik dari pada menggunakan teknik ini.


Demikianlah Ulasan Tentang Beragam Tips Untuk Rambut Keriting Anda. Terima kasih


Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.13

0 komentar:

Posting Komentar