Model Rambut Terbaru Untuk Wajah Bulat

Posted by

Punya wajah bulat? Jangan khawatir, banyak selebritis Hollywood berwajah bulat yang bisa keliatan cantik dengan berbagai macam model rambut. Ini beberapa inspirasi rambut selebritis Hollywod berwajah bulat buat kamu :

Chrissy Teagen : Mungkin banyak yang tidak menyadarai bahwa model seksi yang juga merupakan istri penyanyi kenamaan John Legend ini memiliki wajah bulat karena model rambutnya yang berhasil membuatnya terlihat tirus seperti wajah mayoritas model. Namun ia pernah juga memilih gaya rambut Bouncy Lob yang  benar-benar menonjolkan wajah bulatnya dan terlihat tetap cantik dengan model rambut tersebut

gaya rambut Bouncy Lob


Kate Upton : model seksi yang 1 ini memang sudah sejak awal terkenal karena memiliki bentuk tubuh curvy, bukan kurus lurus seperti kebanyakan model. Tubuh curvynya datang dengan muka cantik yang juga berbentuk bulat. Tampilan MUSSED-UP Kate Upton di foto ini dihasilkan dengan member volume di area mahkota kepala. Sang stylist member nuansa ikal pada rambut bagian depan, dan menyisir ke belakang sisa rambutnya.

Model Rambut Kate Upton


Aishwarya Rai, selebritis cantik asal India juga bisa tampil cantik dengan rambut panjangnya yang diberi layer dan nuansa ikal yang lembut membingkai wajah bulatnya. Sang stylist hanya membuat keriting besar dengan curling iron lalu menyisirnya dengan menggunakan jari sebelum diberi hair spray untuk menjaga bentuknya.

Model Rambut Aishwarya Rai


Georgia May Jagger, putri penyanyi senior terkenal Mick Jagger bisa tampil cantik dengan layer ringan yang jatuh ke dahi dari wajah bulatnya. Tatanan rambut yang sangat simple dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengkreasikannya.

Model Rambut Georgia May Jagger


Kelly Cuoco, bintang wanita utama serial populer The Big Bang Theory tak ragu-ragu memamerkan wajah bulatnya dengan menyisir semua rambutnya ke atas dan menggelungnya dalam sebuah cepol kecil tepat di atas kepalanya.

Model Rambut Kelly Cuoco


Salah satu jebolan American Idol paling populer, Kelly Clarkson juga memiliki wajah bulat. Dalam sebuah penampilan, ia datang dengan ikatan rambut ekor kuda yang ditata cantik dan dilengkapi bando sebagai pelengkap tampilan rambutnya

Model Rambut Kelly Clarkson

Demikianlah ulasan singkat mengenai Model Rambut Terbaru Untuk Wajah Bulat. Semoga dapat menginspirasi anda dalam memilih model rambut terbaru.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar